Senin, 10 Agustus 2009

PROFIL ODENK

Welcome to odenkmoureira.blogspot.com!!!!
Ingin tau lebih dalam tentang saya????
Makanya buruan jangan sampai ketinggalan!!!!
Nama saya Riki Apiyana Ramdani…..
Saya terlahir kedunia sejak tanggal 04 April 1990…
Cita-cita saya buat blog ini supaya semua yang buka blog ini tao jauh tentang sya..
Saya punya hobi yang sangat tidak bias di tinggalkan yaitu MENDUKUNG PERSIB BANDUNG!!!
Dimanapun PERSIB berada di situ ada saya….
Saya dah mengidap VIRUS PERSIB ini mungkin sampai akhir hayat saya tetap dukung PERSIB,gak bakalan ada yang bias misahin saya dengan team kebanggaan warga jawa barat tersebut!!!!!
Pengalaman saya waktu nonton kw stadion SILIWANGI waktu itu PERTANDINGAN ANTARA PERSIB VS PSDS,waktu itu terakhir pertandingan persib di kandang dan itu tidak di siarkan di televise jadi antusiasme penonton membludak.
Di pintu tribun itu antrian penonton yang mau masuk stadion mencapai kurang lebih 200m bahkan beberapa penonton ada yang pingsan Karen kekurangan oksigen,yang lebih herannya lagi antrian tsb macet karena pintu stadion hanya di buka satu pintu…..
Jadi mau tidak mau harus antri sepanjang waktu……
yang bikin heboh lagi para penonton mendobrak pintu tribun yang ada,mereka berlarian ke arah lapang sambil menyanyikan lagu kebanggan persib...
yang bikin terharupengorbanan yang saya berikan waktu itu tidak sia-sia...
persib menang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar